Hotel di 'Jantung' Singapore, City Hall MRT

CLICK TO VIEW LARGE MAP
Map of Hotels Near City Hall MRT Station
Karena berada di kawasan yang super strategis, yaitu di pusat jantung Kota Singapore, biasanya akomodasi yang dibangun di daerah Marina Bay ini adalah hotel-hotel mewah berbintang lima dengan harga yang relative mahal jika dibandingkan dengan daerah-daerah lainnya di Kota Singapore. Ada beberapa nama hotel berbintang di bawah ini yang dapat menjadi referensi jika kamu sedang mencari hotel-hotel yang berdekatan dengan CITY HALL MRT (Marina Bay Area).

SWISSOTEL THE STAMFORD HOTEL (0.1km dari Stasiun MRT City Hall)

SWISSOTEL THE STAMFORD merupakan hotel berbintang lima yang diakomodasi  dengan 1261 kamar tamu lengkap dengan kamar mandi, bathub, shower, meja kerja, sofa, safethy deposit box, lemari pakaian dan perabot-perabot high-end lainnya. Hotel ini lokasinya sangat strategis yaitu di tengah kota Singapore yang dikelilingi banyak business centre, pusat perbelanjaan, restoran, café, bar dan hiburan-hiburan malam. Dari changi airport ke hotel ini (dengan menggunakan taksi) akan memakan waktu sekitar 20 menit saja. Stasiun MRT yang paling dekat yaitu City Hall MRT (0.1km). Para tamu juga dapat mengunjungi  Raffles City Shopping Centre (0.1km), Suntec Singapore (0.4km), Esplanade Theatres on The Bay dan Esplanade Mall (0.5km) dengan berjalan kaki. Tarif kamar hotel berkisar antara Rp 3,000,000/ malam – Rp 9,000,000/ malam.Fasilitas-fasilitas mewah yang dapat dinikmati para tamu hotel seperti Willow Stream Spa. Spa ini adalah spa yang paling besar di Benua Asia. Selain itu, restoran mewah, lounge, 2 outdoor swimming pool, 6 tennis court dan sebuah fitness center dapat diakses oleh para tamu hotel.

THE FAIRMONT HOTEL  (0.2km dari Stasiun MRT City Hall)

The Fairmont Hotel adalah hotel berbintang lima yang diakomodasi dengan 769 kamar lengkap dengan perabot dan perlengkapan yang mewah di dalamnya. Setiap kamar didesain dan dekorasi secara minimalis dan didukung suasana cozy. Hotel ini dilengkapi dengan Willow Stream Spa (spa paling besar di Benua Asia). Untuk kepuasan para tamu, beberapa fasilitas-fasilitas juga telah dipersiapkan; fitness centre, outdoor pool, spa, hot tub, kid pool, steamroom, massagae, sauna dan tennis court. Para tamu dapat mengakses stasiun mrt City Hall, jaraknya sekitar 0.2 km dari hotel ini. Selain itu, ada beberapa tempat yang dapat dikunjungi dengan berjalan kaki; Raffles City Shopping Centre 0.1km, Suntec Singapore 0.4km, Esplanade Theatres on The Bay & Esplanade Mall (0.5km). Tarif kamar per malam dimulai dari Rp 3,100,000 – Rp 5,400,000.

CARLTON HOTEL (0.3km dari Stasiun MRT City Hall)

Carlton Hotel merupakan hotel berbintang lima yang berlokasi di daerah Marina Bay, diakomodasi dengan 940 comfy dan modern guest room lengkap dengan kamar mandi, bathub, shower, safety deposit box, TV plasma, fridge, lemari pakaian dan perabot-perabot high-end lainnya. Hotel ini dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, restoran, café, bar, pertokoan dan business centre. Dari hotel ini para tamu dapat mengakses City Hall MRT dengan 5 menit berjalan kaki. Hotel ini difasilitasi dengan WIFI, bar, restoran, pool anak-anak, swimming pool dewasa, sauna, massage, spa, meeting room, function room, airport transfer, laundry service dan coffee shop. Para tamu hotel dapat mengunjungi beberapa tempat yang tidak jauh dari hotel dengan berjalan kaki; Raffles City Shopping Center 0.2km, Singapore Art Museum 0.3km, Suntec Singapore 0.5km, dan Bugis Street 0.6km. Tarif kamar berkisar antara Rp 2,300,000/ malam – Rp 4,100,000/ malam.

GRAND PARK CITY HALL HOTEL (0.3km dari Stasiun MRT City Hall)

Grand Park Cith Hall adalah hotel berbintang lima yang didukung dengan 333 kamar tamu. Setiap kamar tamu didesain secara semi artistic dan modern. Di dalam kamar telah dilengkapi dengan bathub, shower, kulkas kecil, safety deposit box, sofa, kursi, meja kerja, dan lemari pakaian. Para tamu hotel dapat mengakses fasilitas-fasilitas yang sudah disediakan; laundry service, meeting service, BBQ, restoran, bar, salon, fitness centre, outdoor pool, hot tub, spa & massage. Stasiun MRT terdekat adalah City Hall Mrt (0.3km). Selain itu, para tamu dapat berjalan kaki ke tempat-tempat yang berdekatan dengan hotel; Raffless City Shopping Centre (0.4km), Clarke Quay (0.5km), Singapore Art Museum (0.6km), dan Boat Quay Museum (0.6km). Kamar hotel dimulai dengan harga Rp 2,400,000/ malam – Rp 3,300,000/ malam.

No comments:

Post a Comment