Stasiun 'India Kecil' Little India MRT dan hotel sekitarnya

Jika kamu lebih memilih untuk menginap di kawasan Little India, kamu dapat menemukan penginapan murah dan sederhana yang sesuai dengan budgetmu di sini. Little India merupakan salah satu destinasi favorit turis-turis mancanegara lho, seperti The Verge Shopping Mall dan Mustafa Centre yang selalu diramai kunjungi setiap hari.


CLICK TO SEE LARGE MAP
Map of Hotels Near Little India MRT

G4 STATION BACKPACKERS HOSTEL (0.2km dari Stasiun MRT Little India)

G4 STATION BACKPACKERS HOSTEL adalah penginapan murah meriah bagi kamu yang sedang berencana untuk mengunjungi kota Singapore dalam waktu dekat bersama teman-temanmu. Biarpun murah, tetapi penginapan ini telah dilengkapi dengan WIFI dan Ac di setiap kamar. Penginapan ini sangat cocok bagi kaum backpackers yang suka berpetualang sendirian maupun bersama teman. Di sini kamu dapat menemukan pusat perbelanjaan, toko-toko, hawker center dan restoran. Stasiun MRT terdekat adalah MRT Little India sekitar 0.2km. Para tamu juga dapat berjalan kaki ke Sim Lim Square 0.4km, Little India 0.5km, Bugis Street 0.8km, dan Singapore Art Museum 0.8km. Tarif per malam berkisar antara Rp 470,000 – Rp 1,200,000.

SOLUXE INN (0.2 km dari Stasiun Little India)

SOLUXE INN merupakan hotel berbintang tiga yang dilengkapi dengan 40 kamar yang bersih & nyaman. Penginapan ini terletak di daerah Bugis, Singapore. Soluxe Inn adalah akomodasi yang sangat cocok bagi traveller yang sedang mencari penginapan murah dengan kualitas sederhana. Kamar hotelnya berukuran tidak besar tetapi sudah dilengkapi dengan WIFI, kamar mandi, shower, tea & coffee maker, kulkas kecil, lemari pakaian, TV plasma, meja kerja, dan AC. Stasiun MRT yang paling dekat adalah Little India MRT sekitar 0.2km. Dari hotel, para tamu dapat mengunjungi Sim Lim Square 0.4km, Little India 0.5km, Bugis Street 0.8km dan Singapore Art Museum 0.8km dengan berjalan kaki. Tarif kamar berkisar antara Rp 900,000/ malam – Rp 1,1000,000/ malam.

VINTAGE INN (0.2km dari Stasiun MRT Little India)

Vintage Inn adalah penginapan murah meriah yang berlokasi di pusat keramaian Little India. Di sini para traveller menyewa kamar yang berupa kapsul lengkap dengan ranjang dan bantalnya. Penginapan ini menjadi akomodasi favorit bagi kalangan pelajar yang berliburan ke Singapore. Sharing kamar mandi, ruang makan dan dapur juga sudah disediakan di sini. Stasiun MRT yang paling dekat yaitu Little India MRT sekitar 0.2km. Para traveller juga dapat mengunjungi beberapa tempat dengan berjalan kaki; Little India 0.2km, Mustafa Centre 0.5km, Sim Lim Square 0.6km, dan City Square Mall 0.6km. Tarif per malam sekitar Rp 600,000 – Rp 1,000,000.

FRAGRANCE HOTEL- SELEGIE (0.3km dari Stasiun Little India)

Fragrance Hotel merupakan hotel berbintang tiga yang diakomodasi dengan 120 kamar sederhana lengkap dengan perabot dan perlengkapannya (safety deposit box, TV plasma, kamar mandi, AC, tea & coffee maker). Para tamu hotel juga dapat mengakses laundry service, WIFI, outdoor pool dan cafeteria yang telah disediakan oleh pihak oleh. Hotel ini dapat menjadi pilihan utama bagi para traveller yang sedang mencari budget hotel dengan kualitas sederhana. Stasiun MRT yang paling dekat adalah Little India MRT 0.3km. Selain itu ada beberapa tempat yang dapat dikunjungi dengan berjalan kaki; Sim Lim Square 0.4km, Little India 0.5km, Bugis Street 0.7km, dan Singapore Art Museum 0.7km.

VILLAGE HOTEL ALBERT COURT BY FAR EAST HOSPITALITY (0.4km dari Stasiun MRT Little India)

Village Hotel Albert Court adalah hotel unik berbintang empat yang didesain secara artistic dengan campuran india & peranakan style, kelihatan seperti istana tempo dulu yang juga dikelilingi dengan pepohonan dan taman. Hotel ini diakomodasi dengan 210 kamar tamu yang elegan dan homey, lengkap dengan kamar mandi, bathub, shower, TV plasma, AC, kipas angin, mini bar, dan perabotan lainnya. Para tamu juga dapat mengakses Jacuzzi, gymnasium, dan steam room. Karena lokasinya yang sangat strategis, para tamu dapat beerjalan kaki beberapa menit ke destinasi seperti; Stasiun MRT Little India 0.4km, Sim Lim Square 0.3km, Little India 0.4km, Bugis Street 0.6km, dan Singapore Art Museum 0.7km. Harga kamar dimulai dari harga Rp 1,800,000/ malam – Rp 3000,000/ malam.

No comments:

Post a Comment