Hotel yang Dekat dengan Raffles Place MRT

Map of Hotels Near Raffles Place MRT
Menjadi salah satu MRT tersibuk, hotel-hotel di sekitar MRT Raffles Place menjadi salah satu pilihan yg sangat cocok untuk para pebisnis. Sebagai turis hotel di sekitar Raffles place MRT pun ada keuntungannya yaitu mudahnya akses dari satu tempat ke tempat lain menggunakan MRT, karena stasiun ini merupakan stasiun yg menghubungkan jalur kereta EAST WEST Line dan NORTH SOUTH Line.

THE FULLERTON BAY HOTEL (0.3km dari Stasiun MRT Raffles Place)

Dari EXIT B Raffles Place MRT Fullerton Bay Hotel Singapore is just steps away (less than 300 meters). THE FULLERTON BAY HOTEL adalah hotel mewah berbintang lima di Singapore, yang berlokasi di pusat keramaian Marina Bay, sekitar 200 meter dari EXIT H Stasiun MRT Raffles Place . Hotel ini dilengkapi dengan 98 kamar tamu lengkap dengan wifi, kamar mandi dan perabot-perabot high end lainnya. The fullerton didesain secara artistic dan didekorasi dengan gaya “tempo doeloe”. Hotel ini dikelilingi dengan gedung-gedung tinggi dan disupport dengan Bay View yang dapat dilihat dari jendela. Untuk memberikan kepuasaan dan kenyamanan kepada para tamu, WIFI, fitness centre, swimming pool (dewasa), pool (anak-anak), sauna, hot tub, steam room, bar, postal service, laundry service dan coffee shop sudah disediakan oleh pihak hotel. Stasiun MRT terdekat adalah Raffles Place MRT (0.3km). Tempat-tempat yang dapat dikunjungi para tamu dengan berjalan kaki:  Merlion (0.2km), Clarke Quay (0.6km), Boat Quay (0.5km), dan Yakun Kaya Toast (0.6km). Tarif kamar dimulai dari Rp 5,500,000/ malam – Rp 7,000,000/ malam.

ASCOTT HOTEL RAFFLES PLACE (0.2km dari Stasiun MRT Raffles Place)

ASCOTT RAFFLES PLACE merupakan service apartemen berbintang lima yang diakomodasi dengan 146 kamar tamu lengkap dengan kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang tamu dan perabot-perabot (seperti: safety deposit box, sofa, meja kerja, kitchenette, microwave) di dalamnya. Penginapan mewah ini di desain secara klasik dan didekorasi semenarik mungkin. Karena lokasinya yang sangat strategis, service apartemen ini sangat ideal bagi para tamu yang hendak melakukan bisnis atau pasangan yang ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga tercinta. Penginapan ini juga dilengkapi dengan meeting room, fitness centre, hot tub dan outdoor swimming pool. Stasiun MRT yang paling dekat adalah MRT Raffless Place sekitar 0.2km. Para tamu hotel dapat bepergian dengan berjalan kaki ke Yakun Kaya Toast (0.4km), Merlion (0.6km), Clark Quay (0.6km) dan Boat Quay (0.6km). Tarif kamar nya sekitar Rp 3,200,000/ malam – Rp 4,200,000/ malam.

THE FULLERTON HOTEL (0.3km dari Stasiun MRT Raffles Place)

THE FULLERTON HOTEL adalah hotel berbintang lima yang terletak di tepi sungai Singapore. Bagi para pengunjung yang sedang mencari hotel mewah dengan service kelas dunia, The Fullerton dapat menjadi pilihan utama. Hotel ini diakomodasi dengan 399 kamar tamu, lengkap dengan kamar mandi, safety deposit box, LCD TV, tea & coffee maker, meja kerja, lemari pakaian dan sofa. Selain itu, para tamu juga dapat mengakses fasilitas-fasilitas hotel seperti: airport transfer, business centre, currency exchange shop, baby sitting, coffee shop, shuttle service, salon laundry service, postal service, restaurant dan smoking area. THE FULLERTON HOTEL juga dikelilingi shoping mall, restoran dan pusat keramaian lainnya. Para tamu dapat berjalan kaki ke staisun MRT Raffles Place (0.3km), Merlion (0.2km), Clarke Quay (0.4km), Boat Quay (0.4km) dan Esplanade Theatres on the Bay (0.5km). Tarif kamar hotel berkisar antara Rp 3,300,000/ malam – Rp 9,000,000/ malam.






No comments:

Post a Comment