Somerset MRT Singapore dan Hotel Sekitarnya

MANDARIN ORCHARD SINGAPORE

(333 Orchard Road, Orchard, Singapore, Singapore 238867)
MANDARIN ORCHARD HOTEL adalah hotel berbintang 5 yang sangat popular di Singapore. Hotel ini menawarkan 1077 kamar tamu yang didesain dengan gaya tradisional Chinese dan diberi sedikit sentuhan Western Contemporary. Berlokasi di daerah yang strategis, MANDARIN ORCHARD HOTEL dapat dijangkau selama 5 menit dari Takashimaya dan The Paragon. Hotel ini juga berdekatan dengan Paragon Medical dan Mount Elizabeth Hospital.  Stasiun MRT yang berdekatan dengan MANDARIN ORCHARD HOTEL adalah Stasiun MRT Somerset yang berjarak 0.4km.  Selain itu, tempat-tempat rekreasi seperti: Ngee Ann City (0.2km), Orchard Road (0.3km), dan Lucky Plaza (0.4km) dapat anda kunjungi dengan berjalan kaki. Kamar hotel berkisar antara USD177/ malam - USD475/ malam.


GRAND PARK ORCHARD HOTEL

(270 Orchard Road, Orchard, Singapore, Singapore 238857)
GRAND PARK ORCHARD HOTEL adalah hotel berbintang 5 yang diakomodasikan dengan 308 kamar dan suite elegan lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya, seperti: kamar mandi yang nyaman, TV layar datar, brankas, kulkas, minibar, kulkas, AC dan WIFI. GRAND PARK ORCHARD adalah pilihan ideal bagi para pebisnis atau keluarga yang ingin berkunjung ke Singapore dalam waktu dekat. Para tamu hotel memiliki akses ke fitness center, spa dan kolam renang terbuka. Selain itu, bagi mereka yang menginap di GRAND PARK ORCHARD HOTEL akan diberikan servis smartphone beserta 3G internet data dan juga panggilan local maupun internasional ke 27 secara gratis. Hotel ini berdekatan dengan Stasiun MRT Somerset (0.4km), The Paragon (0.1km), Ngee Ann City (0.2km), Lucky Plaza (0.3km), dan Orchard Road (0.4km). Biayanya dimulai dari USD211/ malam – USD713/ malam.


SOMERSET ORCHARD HOTEL

(160 Orchard Road, #06-01 OG Orchard Point, Orchard, Singapore, Singapore 238842)
SOMERSET ORCHARD HOTEL merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat keramaian Kota Singapore. Hotel ini memiliki 88 kamar yang lengkap dengan kamar mandi, LCD TV, meja rias, brankas, kulkas, AC & WIFI. Para tamu juga dapat mengunjungi kolam renang terbuka, fitness center dan sauna yang telah disediakan oleh pihak managemen hotel. SOMERSET ORCHARD HOTEL berdekatan dengan Orchard Road yang selalu ramai dikunjungi oleh turis local maupun mancanegara. Dari hotel ini anda dapat berjalan kaki ke Stasiun MRT Somerset (0.2km), Orchard Central (0.1km), The Paragon (0.6km) dan Ngee Ann City (0.7km). Tarif kamar hotel berkisar antara USD256/ malam – USD320/ malam.

No comments:

Post a Comment