Hotel Dekat MRT Clark Quay Singapore

Area Clarke Quay Riverside merupakan tempat populer bagi para turis untuk makan malam, dan tentunya dunia malam di singapore. Letak yg strategis menjadikan Clark Quay tempat yang sangat cocok bagi yang ingin meng-explore Singapore. Berikut hotel-hotel yang sangat dekat dengan Clark Quay.

Hotel Sekitar Clark Quay MRT

CLICK TO SEE LARGE MAP
Map of Hotels Near Clarke Quay MRT Station
FRAGRANCE HOTEL RIVERSIDE
Fragrance hotel riverside merupakan hotel berbintang tiga dengan harga yang relative terjangkau. Hotel ini diakomodasi dengan 101 kamar. Setiap kamar didekorasi secara sederhana dan nyaman, dilengkapi dengan tea & coffee maker, Plasma TV, shower, dan safety deposit box. Para tamu juga dapat mengakses fitness center dan outdoor pool di hotel ini. Selain itu, untuk kenyamanan para tamu fragrance hotel juga menyediakan restoran, laundry service dan business center. Staisun MRT yang paling dekat adalah Clarke Quay Mrt sekitar 0.1km berjalan kaki. Para tamu juga dapat bepergian selama beberapa kilo meter saja ke Clarke Quay 0.3km, Boat Quay 0.3km, Chinatown point 0.4km, dan Yakun kaya toast 0.5km. Harga hotel berkisar antara Rp 1,300,000/ malam – 1,800,000/ malam.

SWISSOTEL MERCHANT COURT
Hotel ini merupakan hotel mewah berbintang lima yang terletak di pusat keramaian Clarke Quay Singapore. Diakomodasi dengan 476 kamar yang didesain dan didekorasi secara artistic dan homey feeling menjadikan hotel ini sebagai favorit turis-turis mancanegara. Tidak lupa juga, setiap kamar dilengkapi dengan wifi, kamar mandi, bathub, shower, meja kerja, tea & coffee maker, deposit safety box, lemari pakaian, dan perabot-perabot lainnya. Hotel ini sangatlah dekat dengan stasiun MRT Clarke Quay (0.1km), Chinatown point (0.3km), Clarke Quay (0.5km), Chinatown Heritage Center (0.5km) dan Boat Quay (0.5km).  Di hotel ini, para tamu juga dapat mengakses fitness centre, massage, sauna, garden, outdoor pool, spa, kolam renang anak, hothub dan steam room. Untuk kenyamanan para tamu, restoran, bar, meeting room, laundry service, baby sitting area, coffee shop dan currency exchange juga disediakan di sini. Harga kamar berkisar antara Rp 3,000,000/ malam – Rp 6,000,000/ malam.

JAYLEEN 1918 HOTEL
JAYLEEN 1918 adalah hotel berbintang  tiga yang dilengkapi dengan 42 kamar tamu. Hotel ini dapat menjadi pilihan bagi para turis yang sedang mencari budget hotel yang terletak di pusat keramaian Clarke Quay, Singapore. Setiap kamar kamar didesain secara sederhana dan telah dilengkapi dengan wifi, kamar mandi, shower, TV plasma,meja rias, sofa, dan lemari pakaian. Jarak ke Clarke Quay MRT juga sangat dekat sekitar 0.2km, Clarke Quay & Boat Quay 0.2km, Chinatown Point 0.4km dan Yakun Kaya Toast 0.5km.Hraga kamar hotel per malam dimulai dari Rp 1,300,000 - Rp 2,500,000.



No comments:

Post a Comment