Hotel Murah Dekat Chinatown MRT Singapore

CLICK TO VIEW LARGE MAP
Maps of Hotels Near Chinatown MRT
Ada banyak sekali pilihan akomodasi di Chinatown, Singapore yang berdekatan dengan MRT. Chinatown merupakan salah satu pusat keramaian yang ada di Singapore. Chinatown juga menawarkan hotel-hotel murah, penginapan sederhana untuk para backpacker dan motel.

HOTEL-HOTEL YANG BERDEKATAN DENGAN STASIUN MRT CHINATOWN


Bliss Hotel Singapore
Hotel ini jaraknya kurang dari 50 meter dari Stasiun M RT Chinatown..  Bliss Hotel Singapore adalah hotel berbintang 3 yang terletak di area Chinatown/ Tiong Bahru, Singapore. Hotel ini  menawarkan 42 kamar tamu yang lengkap dengan kamar mandi di dalamnya, deposit box, mini bar, LCD TV, internet dan kabel TV. Bliss Hotel juga menyediakan beberapa fasilitas seperti airport transfer, laundry dan dry cleaning, smoking area, taxi service di meja resepsionis, souvenir shop dan supermarket kecil. Para pengunjung dapat berjalan kaki dalam beberapa menit saja ke Chinatown, Chinatown Heritage Center, People’s Park Complex dan Chinatown Point. Tarif kamar hotel berkisar antara Rp 1,500,000/ malam – Rp 2,000,000/ malam.

Porcelain Hotel
Hotel ini jaraknya sekitar 100 meter dari Stasiun MRT Chinatown.. Porcelain hotel merupakan hotel bintang tiga yang diakomodasi dengan 138 kamar tamu.  Porcelain hotel didesain secara unik dan klasik dengan menggunakan tema vintage. Dekorasi tembok dan perabotnya diberi sentuhan tradisional etnik China dan semi modern. Para pengunjung dapat menikmati akses ke spa & massage di hotel ini. Harga kamar hotel per malam sekitar Rp 900,000 – Rp 1,500,000.

FURAMA CITY CENTER HOTEL
Merupakan hotel berbintang empat yang dibekali dengan 445 kamar tamu. Hotel ini berlokasi di tengah keramaian Chinatown yang memudahkan para pengunjung untuk bepergian ke stasiun MRT Chinatown, food court, restaurant, bar, shopping mall, dan hiburan-hiburan malam. Perjalanan dari Changi Airport ke hotel ini akan memakan waktu selama 20 menit saja dengan menggunakan taksi. Rekreasi yang dapat diakses oleh tamu hotel seperti fitness center dan outdoor swimming pool.  Ruang meeting dan café juga telah disediakan oleh Furama. Setiap kamar didesain secara modern dan elegan, dilengkapi dengan bathub, shower air panas, deposit box, LCD TV, internet dan mini bar. Tarif kamar berkisar antara Rp 1,800,000/ malam – Rp 3,000,000/ malam.

ORCHID HOTEL
Orchid Hotel merupakan hotel berbintang empat yang dilengkapi dengan 272 kamar tamu. Hotel ini menjadi salah satu hotel favorit bagi para pebisnis maupun keluarga yang berlibur ke Singapore. Setiap kamar hotel didesain secara klasik dan dibekali dengan bathub, shower, TV Plasma, internet, mini bar, hairdryer, dan deposit box. Hotel ini juga menyediakan Orchid Café yang menjamu menu-menu makanan local, asia dan eropa. Stasiun MRT terdekat adalah MRT Tanjong Pagar (0.2 km). Selain itu, para tamu hotel dapat berjalan kaki ke Maxwell Road Food Centre (0.4 km), Maxwell Road Hawker (0.5 km), China Town dan Chinatown Complex (0.7 km). Harga kamar per malam dimulai dari Rp 2,220,000 – Rp 3,200,000.

No comments:

Post a Comment