Hotel Dekat MRT Bugis Singapore


InterContinental Singapore Hotel 

CLICK TO SEE LARGE MAP
Map of Hotels Near Bugis MRT
Ini merupakan hotel yang paling dekat dengan Bugis MRT. Para pengunjung tidak perlu berjalan lebih dari 160 km untuk sampai di hotel ini. INTERCONTINENTAL HOTEL adalah salah satu hotel mewah berbintang 5, diakomodasikan dengan 403 kamar tamu & suites lengkap dengan berbagai fasilitas mewah, seperti kamar mandi beserta bathub & shower terpisah, AC, minibar, kulkas, brankas, sofa, meja rias dan WIFI. Para tamu juga memiliki akses masuk ke taman, fitness center kolam renang terbuka, sauna dan spa. Sejak pembukaannya di tahun 1995, hotel ini menjadi symbol yang paling menonjol di kawasan daerah Bugis, Singapore. Hotel ini tersambung langsung dengan Bugis Junction Mall dan Stasiun MRT Bugis. Selain itu, para tamu bisa mengunjungi tempat rekreasi/ pusat perbelanjaan yang sangat dekat dengan hotel ini: Singapore Art Museum (0.4km), Sim Lim Square (0.5km) dan Raffles City Shopping Centre (0.6km). Tarifnya berkisar antara USD271/ malam – USD350/ malam.

HOTEL-HOTEL YANG BERDEKATAN DENGAN BUGIS MRT SINGAPORE


PLUSH PODS HOTEL
PLUSH PODS HOTEL merupakan hotel berbintang 2 yang terletak di pusat keramaian Bugis, dilengkapi dengan 24 kamar yang terdiri dari queen size bed dan double decker bunk bed. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang dapat diakomodasi oleh 2 sampai 10 orang di dalam 1 kamar. Sangat ideal bagi anda yang suka backpacker-an bersama teman-teman. Harganya juga sangat terjangkau, sekitar USD30/ malam – USD180/ malam. Bagi para tamu hotel, mereka dapat berjalan-jalan dengan menggunakan Bugis MRT ke Orchard Road ataupun berjalan kaki ke Bugis Village (0.3km), Arab Street (0.4km), Bugis Junction (0.3km), Suntec Singapore (0.6km) dan Singapore Art Museum (0.6km).

BEACH HOTEL adalah hotel berbintang 2 yang terletak di kawasan Bugis, diakomodasikan dengan 33 kamar yang lengkap dengan kamar mandi, AC, mini bar brankas, kulkas dan WIFI. Hotel ini sangatlah cocok bagi anda yang sedang mencari budget hotel di pusat keramaian Kota Singapore. Harganya pun tidak begitu mahal, berkisar USD73/ malam – USD106/ malam. BEACH HOTEL sangat dkeat dengan Stasiun MRT Bugis (0.3km), Bugis Street (0.3km), Arab Street (0.5km), Suntec Singapore (0.6km) dan Singapore Art Museum (0.6km).

IBIS SINGAPORE adalah hotel berbintang 3 yang menawarkan 538 kamar tamu yang sudah dilengkapi dengan fasilitas-fasiltas standard, seperti kamar mandi, LCD TV, adaptor & USB charger, AC dan coffee/ tea maker. Hotel ini jaraknya sangat dengan dengan Stasiun MRT Bugis dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Dihotel ini juga tersedia fasilitas restoran dengan hidangan menu local & internasional, laundry service, pertukaran mata uang dan rental sepeda. Selain itu, para tamu hotel dapat mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan & tempat rekreasi yang tidak jauh dari IBIS SINGAPORE: Sim Lim Square (0.2km), Bugis Street (0.3km), Singapore Art Museum (0.4km), dan Little India (0.7km). Tarifnya dimulai dari USD117/ malam - USD157/ malam.

VILLAGE HOTEL BUGIS adalah hotel berbintang 4 yang diakomodasikan dengan 393 kamar mewah beserta dengan fasilitas dan perabot kelas dunia. Hotel ini juga dilengkapi dengan fitness center dan kolam renang terbuka. VILLAGE HOTEL BUGIS sangat dekat dengan Stasiun MRT Bugis yang dapat ditempuh dengan 3 menit berjalan kaki. Selain itu, para tamu juga dapat berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan yang tidak jauh dari hotel ini: Arab Street (0.2km), Bugis Street (0.3km), Sim Lim Square (0.5km) dan Little India (0.8km). Harga kamar hotel dimulai dari USD155/ malam – USD238/ malam.

No comments:

Post a Comment