HOTEL-HOTEL YANG BERDEKATAN DENGAN ORCHARD MRT

CLICK TO VIEW LARGE MAP
Hotels Near Orchard MRT Station
ORCHARD HOTEL SINGAPORE 
(442 Orchard Road, Orchard, Singapore, Singapore 238879)
ORCHARD HOTEL adalah salah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jalan Orchard, Singapore. Hotel ini diakomodasikan kamar tamu sebanyak 656 dengan desain cantik & minimalis. ORCHARD HOTEL berdekatan dengan Dempsey Hill, Singapore Botanic Gardens, Gleneagles Hospital dan Hua Ting Restaurant yang menawarkan makanan Cantonese. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini difasilitasi dengan business & fitness center, ruang meeting dan kolam renang terbuka. Stasiun MRT Orchard adalah stasiun yang paling dekat dengan ORCHARD HOTEL, sekitar 0.5km dengan berjalan kaki. Hotel ini juga tidak jauh dari pusat perbelanjaan, seperti: Wisma Atria Shopping Mall (0.1km), Ion Orchard (0.5km), Lucky Plaza (0.7km) dan Ngee Ann City (0.8km). Tarif hotel dimulai dari USD180/ malam – USD325/ malam. 

PAN PACIFIC HOTEL 
(10 Claymore Road (Off Orchard Road), Orchard, Singapore, Singapore 229540)
PAN PACIFIC HOTEL merupakan hotel mewah berbintang 5 yang terletak di pusat keramaian Jalan Orchard, Singapore. Hotel ini menawarkan 206 kamar tamu lengkap dengan perabot-perabotnya, seperti minibar, brankas, tea/coffee maker, air mineral, mantel mandi dan WIFI gratis. Karena jaraknya yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran dan hiburan, hotel ini menjadi pilihan favorit bagi kalangan pebisnis, selebritis maupun turis-turis mancanegara. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan untuk para tamu adalah: kolam renang, fitness center yang buka 24 jam, spa, jacuzzi dan sauna. Para tamu dapat mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan yang tidak jauh dari PAN PACIFIC HOTEL dengan berjalan kaki: Wisma Atria Shopping Mall (0.1km), ION Orchard (0.5km), Lucky Plaza (0.6km) dan Ngee Ann City (0.7km). Stasiun MRT Orchard juga berdekatan dengan hotel ini, sekitar 0.4km. Tarif kamar hotel berkisar antara USD253/ malam – USD345/ malam.

Hotel lain yang dekat Orchard MRT

SINGAPORE MARRIOT TANG PLAZA HOTEL
SINGAPORE MARRIOT TANG PLAZA HOTEL merupakan hotel mewah berbintang lima yang diakomodasi dengan 393 kamar tamu lengkap dengan kamar mandi dan perabot-perabot mewah. Hotel ini sangatlah strategis karena terletak di ujung jalan Orchard dan Scotts yang dihubungan ke stasiun kereta bawah tanah. Para pengunjung dapat mengunjungi shopping mall, restoran dan café-café yang tidak jauh dari hotel ini. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas lengkap seperti: meeting room, wedding ballroom, fitness centre, sauna, spa, massage, outdoor pool, garden, pool kid, dan steam room. Stasiun MRT terdekat adalah Orchard MRT (0.1km). Selain itu ada beberapa pusat perbelanjaan yang tidak jauh dari hotel ini; Lucky Plaza (0.1km), Ion Orchard (0.2km), Ngee Ann City & The Paragon (0.3km). Tarif kamar hotel berkisar antara Rp 3,000,000/ malam – Rp 10,000,000/ malam. Bisa cek di sini

No comments:

Post a Comment